Custom Search

Friday, July 18, 2008

Launching www.secuilkata.co.cc

Nah... Akhirnya.... kk baru kepikiran nie.... Launching Blog kk..... padahal kan sudah lama di buat...

Ya udah  dari pada gak sama sekali.... mending sekarang aja.... he he......

Gabung di Blogger sejak  [Mei 2008] dan melahirkan salah satunya [ http://secuil-kata.blogspot.com ] .
Nah ada kabar baik nie.... untuk memudahkan pengunjung mengingat dan membukanya sekarang telah tersedia di [ www.secuilkata.co.cc
Adapun  mengenai Latar belakang, Visi, Misi, Serta tujuan bisa di baca di bawah ini...:
 >> LATAR BELAKANG


       Latar belakang pembuatan blog ini adalah... karena saya sudah sering berkecimpung di dunia komputer dan emang hobby saya di bidang komputer. Dan ketika saya  menemukan sesuatu hal baik Inspirasi, ide, atau gagasan dan lainnya... ternyata itu adalah sesuatu yang berharga dan pantas untuk di tuangkan kedalam sebuah hasil karya....  Nah sebenertnya saya sudah lama ng-Blog... tapi saking banyak gagasan dan ide.... membuat saya pusing... saya bikin banyka blog ... ini, itu dan akhirnya saya tidak fokus dengan apa yang  harus saya capai.....
Nah... untuk menghindari hal itu... saya mulai fokus pada satu Blog yaitu [http://secuil-kata.blogspot.com] Ya tentunya dengan adanya blog ini saya bisa mencurahkan secuil kata dan harapan yang mungkin berguna bagi teman teman semua..... 
>> VISI 
My Mind my Self.... Just be your self...... 
Menjadikan [Blohg ini] seperti diri sendiri...yang berbeda dari yang lain.  Karena semua yang terbaik adalah semua yang dapat kita berikan dari diri kita itu sendiri... menjadi diri sendiri yang berguna bagi semuanya... dengan tidak menjadi orang lain karena semua yang ada pada diri kita adalah sesuatu kelebihan bagi kita... meskipun terkadang kita merasa bahwa itu adlah sesuatu kekurangan kita....
>> MISI
  
1.   Memberikan materi, artikel yang bermanfaat bagi smuanya
2.  Berinteraksi dengan pengunjung untuk saling berbagi.... , bertukar pikiran, kritik dan saran serta sesuatu hal yang berguna untuk kemajuan blog ini
Demikin Penjelasan singkat mengenai Blog ini.... Dengan Ini  [ade sanusi] mnyeatakan bahwa.... http://secuil-kata.blogspot.com atau www.secuilkata.cc  telah Resmi  
 ======================================
 DIBUKA....!!!
 ================= tepuk tangan= tepuk tangan= tepuk tangan= tepuk tangan================== 

˙˙˙˙˙ɟlǝs ɹnoʎ ǝq ʇsnɾ ˙˙˙˙˙˙ɟlǝs ʎɯ ˙˙˙puıɯ ʎɯ

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 comments:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

Silahkan Isi Komentar anda di sini....

Kotak Pesan Secuil Kata

Free chat widget @ ShoutMix

Kotak Pesan

Hanya Manusia Biasa..!!

Custom Search

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas